Conte Bantah Kabar Inter Rekrut Messi

Antonio Conte

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Goal, pelatih Inter Milan, Antonio Conte telah membantah kabar yang menyebutkan bahwa klub yang dirinya pimpin akan merekrut pemain megabintang Argentina, Lionel Messi  pada bursa transfer musim panas mendatang.

Rumor tersebut berawal dari pemberitaan media Italia yang menyebutkan bahwa pemain Barcelona tersebut tengah memiliki kontrak yang akan habis pada tahun 2021 mendatang serta klaim bahwa perusahaan pemilik klub, Suning Holding International, memiliki dana yang dibutuhkan untuk mendatangkan pemain bernomor punggun 10 di Barcelona tersebut.

Selain itu, Selain itu, rumor tersebut diperkuat dengan gambar yang beredar di media sosial yang menggambarkan siluet sang bintang di gereja ternama Milan, Duomo di Milano, meski perusahaan asal Tiongkok tersebut menyebutkan bahwa gambar tersebut digunakan untuk mempromosikan penyiaran pertandingan antara Inter dengan Napoli pada hari Selasa lalu.

Sebelumnya, CEO Inter Giuseppe ‘Beppe’ Marotta mengatakan bahwa untuk sekarang klubnya belum mampu untuk mendatangkan pemain sekelas Messi, meski dirinya mengaku akan merasa terhormat apabila hal tersebut terjadi.

Senada dengan Marotta, Conte juga membantah kabar tersebut. Ketika diwawancarai oleh Sky Sports Italia, dirinya mengatakan, “Saya memegang erat para pemain saya karena mereka berusaha semampu mereka. Saya bisa jamin itu.”

“Akan lebih mudah untuk memindahkan Duomo daripada merekrut Messi ke Inter.”, lanjut mantan pelatih Chelsea tersebut.

Kini, setelah menang dari Napoli dengan skor meyakinkan 2-0, Conte hanya harus mengalahkan pesaing mereka, Atalanta apabila mereka ingin mempertahankan posisi kedua klasemen sementara dari tim asal Bergamo tersebut.

Terkait hal tersebut, Conte mengatakan,”Segalanya tidak mudah mengingat Atalanta menang melawan Parma karena hal tersebut membuat kami harus memenangkan pertandingan kami.”

“Situasi seperti ini adalah situasi penting karena berada di depan – meski kami di posisi dua dan sudah ada klub yang meraih scudetto – kami harus terbiasa untuk merasakan tekanan yang diberikan oleh tim lain di belakang kami.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *