Clyne Resmi Bergabung Kembali dengan Crystal Palace

Wartabola.id – Pemberitaan dari Daily Mail mengabarkan bahwa bek kanan asal Inggris, Natnaniel Clyne telah diresmikan sebagai pemain baru Crystal Palace setelah klub tersebut memberikan kontrak jangka pendek kepada sang pemain.

Setelah diresmikan sebagai pemain baru Roy Hodgson, Clyne memberikan pernyataan, yakni, “Saya telah kembali ke rumah dan semua keluarga dan teman-teman saya berada di sini. Saya bisa melanjutkan bermain dan menikmati sepak bola lagi.

“Saya adalah anak London. London adalah tempat saya tumbuh dewasa. Saya telah kembali ke rumah dan semua keluarga dan teman-teman saya berada di sini.”

Clyne telah berlatih bersama tim Crystal Palace selama 1 bulan terakhir setelah dirinya mulai pulih dari cedera otot cruciate ligament ketika dirinya menjalani pertandingan persahabatan melawan Borussia Dortmund ketika dirinya masih berseragam The Reds.

The Athletic juga mengabarkan bahwa sang bek kanan tersebut telah membuat pelatih utama Crystal Palace, Roy Hodgson terkesan akan kemampuannya terutama setelah dirinya dimainkan sebagai pemain percobaan dalam tim U-23 Crystal Palace kontra Aston Villa, yang merupakan pertandingan perdanannya setelah 15 bulan lamanya.

Clyne sendiri memulai karirnya sebagai pemain sepak bola di Selhurst Park pada tahun 2008, dan dirinya menjadi salah satu pemain utama Palace sebelum pada akhirnya dirinya direkrut oleh Southampton pada tahun 2012.

Dirinya berakhir di Liverpool, tetapi mengalami musim yang buruk ketika cedera beratnya membuat tidak dapat dimainkan selama satu musim dan kontraknya tidak diperpanjang oleh klub asal Merseyside tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *