City yang Kembali Mendominasi Lawan Arsenal

Wartabola.id –  Manchester City kembali menunjukkan keperkasaan mereka dengan membawa pulang 3 poin dalam laga Premier League terbaru mereka kala mereka bertandang ke Emirates Stadium menghadapi tim tuan rumah, Arsenal dengan satu gol tanpa balas.

Gol tersebut diciptakan oleh winger mereka, Raheem Sterling. Mantan pemain Liverpool tersebut mampu memanfaatkan peluang ketika dirinya mendapatkan umpan lambung dari Riyad Mahrez di menit ke 2 dan kemudian menyundul bola tersebut melewati Bernd Leno yang bermain sebagai penjaga gawang Arsenal.

Tertinggal 0-1 membuat Arsenal semakin berusaha untuk bermain menyerang, tetapi belum ada gol yang tercipta. Bukayo Saka sempat melakukan tendangan ke arah Ederson, tetapi tendangan tersebut mengenai Pierre Emerick Aubameyang dan mengakibatkan offside.

Jelang akhir babak pertama, Nicolas Pepe juga ikut mencoba untuk mencetak gol penyama kedudukan untuk Arsenal, tetapi tendangannya tersebut masih melebar dari sisi gawang tim tamu. Hingga akhir babak pertama, skor 0-1 tidak berubah untuk Manchester City.

Di babak kedua, Manchester City masih mencoba untuk menggandakan keuntungan mereka, seperti dari serangan-serangan yang dilakukan oleh Ilkay Gundogan, Gabriel Jesus, dan Joao Cancelo, tetapi pada akhirnya tidak ada gol tambahan yang terjadi dalam pertandingan ini.

Skor 0-1 tersebut membuat kini Manchester City semakin kokoh di puncak klasemen sementara Premier League, dengan Arsenal yang masih menempati papan tengah klasemen dengan menempati posisi ke 10.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *