City Incar Skriniar, Inter Inginkan Aguero

Wartabola.id – Dilansir dari Daily Mail yang mengutip Calcio Mercato, dikabarkan bahwa Inter Milan bisa menawarkan Milan Skriniar, bek tengahnya yang tengah diincar Manchester City sebagai bagian dari kesepakatan besar Inter untuk dapatkan penyerang andalan klub tersebut, Sergio Aguero.

Harian asal Italia tersebut menyebutkan bahwa klub Serie A tersebut mempertimbangkan untuk menjual bek tengahnya tersebut di musim panas nanti ketika jeda transfer pemain dibuka. Dikabarkan dari berbagai klub yang tertarik akan jasanya, Manchester City merupakan salah satu klub tersebut.

Keputusan City yang mengincar Skriniar dikabarkan merupakan bagian dari rencana sang pelatih, Pep Guardiola untuk memperkuat garis pertahanan timnya setelah ditinggalkan sang kapten Vincent Kompany, serta untuk mengatasi inkonsistensi performa yang ditampilkan oleh Josh Stones.

Bukan mengincar uang, pelatih Antonio Conte memiliki rencana khusus terkati Skriniar, yakni menjadikannya sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran antara dirinya dengan penyerang senior yang ingin didatangkannya, Sergio Aguero.

Dengan Aguero yang akan habis kontrak pada musim panas mendatang, Conte berencana untuk mendatangkannya ke Giuseppe Meazza sebagai pengganti Lautaro Martinez apabila penyerang asal Argentina tersebut memutuskan untuk pindah ke Barcelona.

Namun, Barca juga dikabarkan juga tertarik untuk mendatangkan Skriniar. Begitu juga Real Madrid yang dikabarkan akan menukarnya dengan bek kanannya yang kini tengah bermain di Borussia Dortmund, Achraf Hakimi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *