City Akan Berikan Guard of Honour, Klopp : Itu Adalah Sikap Yang Baik

Manchester City akan memberikan Guard of Honour kepada Liverpool saat kedua tim bertemu. Juergen Klopp memuji sikap baik dari The Citizens.

Liverpool sudah dipastikan menjadi juara Liga Inggris musim ini pada Jumat (26/06). Mereka mengunci gelar dengan menyisakan tujuh laga tersisa.

Pada pekan ke-32 ini, Liverpool akan bertemu City di Etihad Stadium, Jumat (03/07) dini hari WIB. Pep Guardiola manajer The Citizen mengungkapkan jika skuatnya akan memberikan penghormatan untuk tim tamu yang sudah menjadi juara.

Penghormatan itu rencananya dilakukan dengan Guard of Honour kepada Liverpool ketika skuat The Reds memasuki lapangan. Guardiola mengungkapkan hal tersebut dilakuka City sebagai bentuk sportivitas untuk sang juara.

Kabar soal City ingin memberikan penghormatan buat Liverpool itu mendapat tanggapan dari Klopp. Dia tidak kebetan dengan Guard of Honour yang diberikan rivalnya tesebut.

Klopp mengungkapkan jika dirinya belum pernah mendapatkan Guard of Honour selama kariernya. “Saya tidak yakin jika saya pernah mendapatkan Guard of Honour, mungkin dulu ketika di jermain. Ini tradisi Inggris dan itu adalah sikap yang baik,” tutur Klopp dikutip dari Omnisports.

“Saya tidak terlalu kepengin karena kami hanya mau bermain sepakbola dan tak merayakannya. Namun itu tetap saja hal yang baik,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *