Categories
Liga Inggris

Christian Benteke : Nihil Emosi Membuat Kami Jadi Seperti Robot

Selebrasi gol tentunya juga akan terpengaruh ….

Christian Benteke : Nihil Emosi Membuat Kami Jadi Seperti Robot

Wartabola.id – Protokol yang ketat jika musim ini kembali dilanjutkan akan memberatkan pemain sepakbola. Ada banyak aturan yang tentunya akan diberlakukan saat pertandingan.

Christian Benteke, stirker Crystal Palace memberikan prediksinya jika Liga Inggris musim ini kembali dilanjutkan. Karena ada sejumlah aturan yang akan diberlakukan di sepakbola terutama mengenai jaga jarak fisik.

Salah satu aturan yang sudah pasti diberlakukan adalah pertandingan yang digelar secara tertutup tanpa penonton. Selebrasi gol tentunya juga akan terpengaruh dengan adanya jaga jarak fisik di lapangan.

Benteke menilai pesepakbola bisa saja menjadi robot dengan aturan-aturan ini. Karena ia menilai, mereka akan sedikit kaku dan sulit berekspresi setelah berhasil menjebol gawang lawan.

Tidak bisa merayakan dengan rekan setim karena jaga jarak, ekspresi gembira suporter juga tidak ada. “Sudah pasti akan berbeda,” katanya dilansir talkSPORT.

“Nihil emosi membuat kami jadi seperti robot. Jadi seperti merenggut keindahan bikin gol yang seharusnya tidak hanya dirayakan bersama rekam setim tapi seharusnya juga bersama suporter. Itulah yang akan terenggut,”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *