Chelsea Siap Jual Kante Untuk Biayai Transfer Musim Panas

Tampaknya waktu gelandang Chelsea asal …

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Liga Inggris[/vc_column_text][vc_text_separator title=”Chelsea Siap Jual Kante Untuk Biayai Transfer Musim Panas” title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]20 Juni 2020[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text el_class=”post-content”]Wartabola.id – Tampaknya waktu gelandang Chelsea asal Perancis, N’Golo Kante untuk merumput di Stamford Bridge akan segera berakhir. Pasalnya, menurut Daily Mail, klub asal London tersebut siap untuk menjual sang gelandang ke klub lain untuk mendapatkan dana agar dapat membantu klub di bursa transfer pemain di musim panas.

Sebelumnya, klub tersebut sudah menghabiskan dana untuk mendapatkan 2 pemain, yakni Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam dengan biaya 36,6 juta poundsterling dan penyearng top RB Leipzig, Timo Werner yang menguras biaya sebesar 53 juta poundsterling.

Untuk menyeimbangkan keuangan klub, pelatih Chelsea, Frank Lampard telah mengatakan bahwa untuk mendapatkan pemain baru selanjutnya, maka dana yang digunakan adalah dana dari salah satu pemain yang dijual.

Kante sendiri telah menjadi salah satu pemain inti Chelsea sejak dirinya didatangkan dari Leicester City pada tahun 2016 silam, setelah The Foxes berhasil memenangkan trofi Premier League di musim 2015-2016.

Namun, dengan kondisi keuangan terkini, dirinya bersama beberapa pemain Chelsea lainnya seperti Marcos Alonso, Baba Rahman, Kurt Zouma, Andreas Christensen, Tiemoue Bakayoko dan Michy Batshuayi memiliki kemungkinan besar harus meninggalkan The Blues.

Dikabarkan bahwa Chelsea tertarik untuk mendatangkan gelandang muda Bayer Leverkusen, Kai Havetz yang dikabarkan dihargai sebesar 75 juta poundsterling.

Agar bisa memberikan dana yang sesuai dengan keinginan klub Bundesliga tersebut, Chelsea kemungkinan harus berkorban, terutama dengan menjual beberapa pemain pentingnya, seperti Kante.[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *