Categories
Liga Inggris

Chelsea Pimpin Persaingan Dapatkan Bek Muda Barcelona

Menurut agen dari bek muda Barcelona …

Chelsea Pimpin Persaingan Dapatkan Bek Muda Barcelona

Wartabola.id – Dilansir dari Daily Mail, dikabarkan bahwa menurut agen dari bek muda Barcelona, Xavier Mbuyamba, klub Premier League Chelsea memimpin persaingan untuk mendapatkan jasa pemain tersebut mengalahkan 2 klub besar Eropa lainnya, Real Madrid, Inter, dan Juventus.

Mbuyamba merupakan pemain muda yang didatangkan oleh Barca dari klub asal Belanda MVV Maastricht pada musim panas lalu, dan kini sang agen, Carlos Barros tengah mencari klub yang tepat untuk perkembangan sepak bola Mbuyamba ke depannya.

Berkata kepada Voetbal International, Barros mengatakan, “Hampir semua klub besar Eropa telah menanyakan terkati Xavier. “

“Real Madrid juga termasuk salah satunya, mereka serius mengenai sistem pemain mudanya tetapi pindah ke sana akan bersifat sensitif.”

“Juventus dan Inter juga tertarik kepadanya, klub top Inggris dan Jerman juga tertarik. Chelsea memiliki penawaran yang menarik. Tentu kami membahas ini secara intensif tahun lalu.”

“Chelsea mempresentasikan penawarannya dengan bagus. Terdapat atmosfir sepak bola yang unik di sana. Anda langsung duduk dengan tim utama selagi makan siang dan klub telah memiliki rencana yang sangat ambisius untuk Xavier.”

“Mereka berpikir bahwa dalam waktu 1 atau 2 tahun, Xavier bisa menjadi bagian dari tim utama. Frank Lampard tentu telah terbukti dirinya tidak takut untuk memainkan pemain muda. Menjadi starter Chelsea di umur 20 tahun akan menjadi hal yang luar biasa.”

Barros tengah berusaha untuk mengembangkan Mbuyamba karena dirinya lebih memilih Mbuyamba lebih sering bermain daripada di Barcelona dan terjebak di tim akademi, dan dirinya mengaku bahwa pemain muda sulit untuk mendapatkan kesempatan untuk bermain di tim utama Barcelona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *