Chelsea Pertimbangkan Untuk Rekrut Bintang AS Monaco Sebagai Pengganti Rice

aurelien tchouameni

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Metro, dikabarkan bahwa Chelsea tengah mempertimbangkan untuk mencoba untuk merekrut pemain AS Monaco, Aurelien Tchouameni sebagai alternatif bagi gelandang West Ham United, Declan Rice.

Nama Rice dan Chelsea sempat menjadi sorotan terutama sejak bursa transfer musim panas lalu masih terbuka. Rice, yang notabene merupakan didikan Chelsea, sempat dihubungkan dengan mantan timnya tersebut ketika Frank Lampard masih menjabat sebagai pelatih sebelum digantikan oleh Tuchel.

Namun, tidak ingin kehilangan pemain pentingnya, West Ham United menolak tawaran-tawaran dari rival satu kota tersebut, bahkan David Moyes selaku pelatih sang pemain sempat menyuarakan penolakan beratnya terhadap usaha Chelsea tersebut.

Kini, menurut The Guardian, dengan Rice memiliki kemungkinan kecil untuk direkrut, Chelsea memutuskan bahwa Tchouameni akan menjadi alternatif yang tepat untuk menggantikan Rice sebagai pemain yang ingin direkrut oleh The Blues.

Menurut ESPN, bukan hanya Chelsea saja, tetapi beberapa klub besar Eropa liain juga tengah mengamati kondisi sang pemain di dalam tim asuhan Niko Kovac tersebut. Hal ini dikarenakan performa Tchouameni yang gemilang bersama klubnya dan menjadi salah satu anggota tim utama untuk klub yang kini telah mencapai posisi ke 4 dalam klasemen sementara Ligue 1.

Tidak hanya itu, Tchouameni telah menjalani hampir semua pertandingan Ligue 1 yang dijalankan oleh AS Monaco kecuali 1 pertandingan, sehingga dirinya tidak mampu dipisahkan dalam rancangan skuad mantan pelatih Bayern Munchen tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *