Categories
Liga Inggris

Chelsea Optimis Rekrut Pemain Muda Manchester United

Chelsea optimis dapat merekrut pemain muda …

Chelsea Optimis Rekrut Pemain Muda Manchester United

Wartabola.id – Dilansir dari Mirror, dikabarkan Chelsea optimis dapat merekrut pemain muda Manchester United, Angel Gomes, dimana agen pemain tersebut, Pini Zahavi telah melakukan pembicaraan dengan kepala bidang transfer pemain Chelsea, Marina Granovskaia.

Kontrak Gomes bersama United akan segera habis pada akhir bulan Juni nanti dan dirinya telah menolak perpanjangan kontrak yang bernilai 30 ribu pounds perminggu.  Meski Gomes menolak kontrak tersebut, United masih berharap dirinya akan tetap di United dengan kontrak baru. Namun, dirinya juga menginginkan waktu bermain di tim utama yang lebih banyak.

Langkah Chelsea untuk mendatangkan Gomes merupakan bentuk kebijakan dari Frank Lampard sebagai pelatih yang lebih menonjolkan pemain-pemain mudanya dalam bertanding, dimana pemikiran tersebut tercermin dalam kualitas pemain mudanya seperti Mason Mount, Fikayo Tomori, dan Reece James.

Selain itu, dalam situs remi United, Gomes mengatakan bahwa dirinya ingin memenangkan gelar bersama Si Setan Merah, dimana hal tersebut merupakan hal yang diinginkannya sejak ada di akademi.

United pun berharap Gomes dapat mengikuti langkah Tahith Chong yang berkomitmen akan masa depannya di Old Trafford. Sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, “Kami senang dengan Tahith Chong yang dapat menentukan masa depannya di sini. Kami melihat pemain yang berbakat di dalam dirinya dan kami akan memberikan waktu baginya untuk terus berkembang.”

“Hal tersebu tidak jauh berbeda bagi Angel. Kami berharap dapat meyakinkannya di masa depannya nanti sebagai pemain Manchester United.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *