Chelsea Masih Tetap Menginginkan Ross Barkley Kembali

Wartabola.id – Ross Barkley dipinjamkan ke Aston Villa oleh Chelsea di musim ini dan tampil gemilang. Tapi The Blues tidak mau kehilangan dirinya.

Chelsea merampungkan skuad di musim 2020/2021. Ross Barkley salah satu pemain yang kena dampaknya, harus rela dipinjamkan selama semusim ke Aston Villa.

Dilansir dari Mirror, Ross Barkley kalah saing oleh pemain-pemain baru Chelsea di lini tengah. Sebut saja seperti Kai Havertz dan Hakim Ziyech.

Di Aston Villa, rupanya Barklet tidak ‘tenggelam’. Barkley justru tampil gemilang.

Ross Barkley selalu turun jadi starter di Aston Villa. Dirinya ditempatkan sebagai gelandang serang.

Dari lima laga di Liga Inggris, Ross Barkley sudah membuat dua gol dan satu assist. Pergerakannya di lini tengah mampu membaut permainan Aston Villa makin’hidup’.

Musim memang masih panjang, Ross Barkley bisa saja terus membawa Aston Villa sebagai kuda hitam untuk melesat ke papan atas.

Aston Villa malah sudah ancang-ancang ingin mempermanenkan Ross Barkley. Tapi Chelsea, sepertinya tidak mau.

Frank Lampard, manajer Chelsea diketahui terus berkomunikasi dengan Ross Barkley. Lampard juga terus memantau perkembangan Barkley.

Lampard bakal kembali memulangkan Barkley. Berharap performa si pemain terus meningkat.

Ross Barkley dibeli Chelsea dari Everton pada tahun 2018. 86 kali dirinya tampil di seluruh ajang untuk Chelsea dengan sumbangan 11 gol dan 11 assist.

Ross Barkley sudah mempersembahkan titel Piala FA dan Liga Europa. Kontraknya masih akan berlaku sampai tahun 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *