Chelsea Lepas Conor Gallagher Sebagai Pinjaman ke West Brom

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Daily Mail, dikabarkan bahwa Chelsea telah melepas pemain mudanya, Conor Gallagger dan akan menjadi pemain klub promosi dari Championship, West Bromwich Albion mulai hari ini.

Pelatih Chelsea, Frank Lampard mengungakapkan bahwa dirinya ingin pemain mudanya tersebut mendapatkan jam bermain dan pengalaman bermain lebih banyak, terutama pengalaman dalam bermain di Premier League.

Gallagher sudah menjalani masa peminjaman dengan klub-klub tingkat bawah di Inggris, seperti Charlton Athletic dan Swansea. Dalam masa peminjamannya, dikabarkan Gallagher telah memperlihatkan performa gemilang sehingga membuat dirinya berada dalam pengawasan West Brom.

Gallagger juga merupakan salah satu pemain yang penting bagi capaian Swansea yang membuat timnya berhasil bertanding di babak play off promosi ke Premier League. Namun, klub asal Wales tersebut harus gugur karena kalah di babak semi final kala melawan Brentford.

Gallagher sempat menarik perhatian dari klub sesama kota London lainnya, yakni Crystal Palace dan berniat meminjamnya, tetapi pada akhirnya klub tersebut memutuskan untuk meminjam penyerang Chelsea lainnya, Michy Bathsuayi yang telah menghabiskan paruh akhir musim 2019-2020 bersama klub tersebut. Diperkirakan Michy akan menjadi pemain Palace selama satu musim.

Dengan penyerang bertalenta yang telah didapatkannya, pelatih West Brom, Slaven Bilic telah mendapatkan pemain yang dirinya butuhkan untuk membantunya bertahan di Premier League dan kemungkinan besar akan bermain dalam pertandingan Premier League klub asal West Midlands tersebut melawan Everton pada hari Sabtu mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *