Categories
Champion & UEFA Club

Piala Eropa 2020 Bagaimana Jadinya?

Wartabola.id – Hingga saat ini belum ada keputusan resmi dari UEFA mengenai kapan Piala Eropa 2020 akan diselengarakan karena merebak virus Corona. Ini membuat rumor Euro 2020 akan digelar tahun depan semakin mengencang.

Awalnya Piala Eropa akan digelar pada 12 Juni hingga 12 Juli di 12 kota berbeda di sejumlah negara Eropa. Namun Vorona memang menjadi ancaman untuk penyelenggaraan sesuai jadwal.

Apalagi liga-liga top Eropa juga sudah ditangguhkan dan besar kemungkinan Piala Eropa 2020 harus ikut mundur. Selain rumor kemungkinan menggelarnya di awal tahun, ada spekulasi yang mengatakan akan diadakan tahun depan.

The Times mengatakan pada hari Selasa(17/03), UEFA sudah berencana untuk memberikan pengumuman bahwa Euro 2020 bakal mundur 12 bulan dan dilangsungkan pada musim panas tahun depan.

Federasi Sepakbola Inggris (FA) dikatakan sudah sepakat dengan rencana UEFA. Bahkan UEFA dikatakan akan memakai format yang sama dan menggunakan 12 venue di penjuru Eropa untuk Piala Eropa 2020 tapi perbedaanya hanyalah dari waktu penyelenggaraan yang kemungkinan mundur satu tahun dari jadwal semula.

Baca Juga:   Chelsea Tutup Akhir Tahun dengan Kerugian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *