Categories
Champion & UEFA Club

Permainan Liverpool Tidak Seburuk itu Saat Melawan Atletico

Wartabola.id – Liverpool dikandaskan Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. 35 tembakan dari Liverpool tidak cukup membawa kemenangan untuk mereka.

Di Anfield pada Kamis(12/03) dini hari WIB, Atletico Madrid menang 3-2 atas Liverpool. Mereka sebelumnya sudah tertinggal dua gol terlebih dulu, tim Diego Simeone mampu membalikan keadaan.

Pertandingan keduanya digelar sampai babak tambahan, Selama 90 menit, The Reds sebenarnya unggul 1-0 karena gol dari Georginio Wijnaldum dan laga lanjut ke babak tambahan karena agregat keduanya sama-sama kauat 1-1.

Kemudian Liverpool berhasil menambah gol lagi pada babak tambahan via Roberto Firmino. Setelahnya, justru Atletico yang menambah tiga gol lewat brace dari Marcos Liorente dan satunya dari Alvaro Morata.

Ini membuat si Merah harus kembali menelah pil kekalahan dengan agregat 2-4 dan Atletico Madrid bisa melangkah ke babak selanjutnya. Liverpool sebenarnya sudah mencoba segala cara.

Baca Juga:   Berkat Jasanya di Final Supercopa, Fans Real Madrid Meminta Klub Mendirikan Patung Valverde

Mereka bahkan bermain menyerang dan tercatat ada 35 tembakan yang ditembakan. Berbeda dengan leg pertama yang hanya bisa mencatatkan 8 tembakan saja.

Secara statistik yang dilansir UEFA, Liverpool melepaskan 12 shot on target, 15 melebar dan 8 shot yang berhasil diblok pertahanan Atletico.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *