Categories
Champion & UEFA Club

Marcos Llorente, Sosok Dibalik Kemenangan Atletico Dari Liverpool

Wartabola.id – Marcos Llorente berhasil mencetak dua gol di markas Liverpool. Ia menyoroti bagaiman kerja kerasnya bersama tim.

Atletico berhasil lolos ke perempatfinal usai menag 3-2 atas Liverpool di Anfied, Kamis(12/03) dini hari WIB kemarin. Pada leg kedua itu, Los Colchoneros menang agregat 4-2.

Llorente menjadi pahlawan Atletico dengan dua golnya di babak tambahan setelah Liverpool sempat unggul 2-0. Gol Alvaro Morata dikatakan hanya untuk memastikan Atletico akan memegang tiket untuk babak selanjutnya.

Masuk menggantikan Diego Costa pada babak kedua, membuat Llorente hanya butuh dua kesempatan untuk bisa bikin gol. Kemudian ia melepaskan dua tembakan dan beruntungnya, keduanya on target dan berakhir menjadi angka tambahan untuk mereka.

Tidak hanya gol, Llorente juga yang menciptakan assist untuk gol Morata. Pemain 25 tahun itu benar-benar memojokan Liverpool dalam pertandingan semalam

Baca Juga:   Berkat Jasanya di Final Supercopa, Fans Real Madrid Meminta Klub Mendirikan Patung Valverde

“Saya berhasil mencetak gol dan berhasil meloloskan kami. Saya tidak bisa menggambarkan perasaannya ketika semua orang memberi selamat kepada saya,” katanya dikutip dari MArca. “Saya sangat senang dan kami semua juga merasa bahagiah. Kami semua bertahan mati-matian mala mini dan inilah yang terjadi ketika semua orang terllibat dan mau bekerja sama,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *