Categories
Champion & UEFA Club

Hasil 16 Besar Liga Champions

Wartabola.id – Sebagian besar pertandingan leg pertama 16 besar Liga Europa telah dilasungkan. Berikut rincian hasilnya.

Mengutip Detik sport, dua wakil Jerman harus tumbang saat berada di kandang. Eintracht Frankfurt secara mengejutkan dihajar 0-3 oleh basel. Sedangkan Wolfsburg takluk 1-2 dari raksasa Ukraina, Shakhtar Donetsk.

Hasil negative tersebut untungnya tidak diikuti oleh Bayer Leverkusen. Mereka bertandang ke Glasgow dan berhasil membawa kemengan 3-1 atas Rangers. Sedangkan di Turki, Istanbul Basaksehir menang tipis 1-0 atas wakil Denmark, FC Copenhagen.

Manchester United juga berhasil mengantongi kemenangan telak 5-0 saat melawan wakil Aistria, LASK. Sedangkan tim Inggris lainnya, Wolverhampton Wanderers harus ditahan imbang 1-1 oleh Olympiakos.

Dua laga lainnya, Sevilla vs AS Roma tidak lampat dilangsungkan karena pesawat yang ditumpangi pemain tidak diizinkan untuk mendarat di Spanyol. Hal ini masih berkaitan dengan wabah virus corona.

Baca Juga:   Kemenangan Atalanta Menjadi Cerita Duka

Satu laga lainnya, Inter Milan vs Getafe juga harus ditunda. Karena Getafe menolak untuk berangkat ke Milan yang berada di wilayah dengan dampak virus corona di Italia.

Hasil lengkap leg pertama 16 besar Liga Europa:


Eintracht Frankfurt 0-3 Basel
Wolfsburg 1-2 Shakhtar Donetsk
Rangers 1-3 Bayer Leverkusen
Istanbul Basaksehir 1-0 FC Copenhagen
LASK 0-5 Manchester United
Olympiakos 1-1 Wolverhampton Wanderers
Sevilla vs AS Roma (ditunda)
Inter Milan vs Getafe (ditunda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *