Categories
Champion & UEFA Club

Ayah Haaland Sindir Halus Pemain PSG

Wartabola.id – Alf-Inge Haaland, ayah dari Erling Braut Haaland tidak terima anaknya mendapat ejekan dari pemain Paris Saint-Germain. Ia pun melontarkan sindirian ke Kylian Mbappe dkk.

Haaland bersama Borussia Dortmund, pulang dengan kekalahan 0-2 dari markas PSG pada Kamis(12/03) dini hari WIB. Hasil tersebut membuat Die Borussen harus tersingkir di babak 16 besar Liga Champions dengan kekalahan agregat  2-3.

Dalam perayaan kemenangannya, pemain PSG mengejek Haaland dengan menirukan gaya selebrasinya. Mbappe dkk mengungah video yang menunjukan gaya sang striker.

Saat berpesta di ruang gantinya, Neymar dan Mbappe sama-sama menirukan gaya Haaland dengan duduk bersila layaknya bertapa. Moment itu tentu saja dikomentari Alf-Inge.

Mantan pemain Manchester City itu menyendir halus kelakuan para pemain PSG. Ia mengucapkan selamat tinggal kepada Kota Paris dan berharap pemain bisa menunjukkan respek di dalam maupun di luar lapangan.

Baca Juga:   Tuchel: “Neymar Luar Biasa”

“Selamat tinggal Paris yang indah. Hasilnya memalukan tapi memang harus diterima. Berharap yang terbaik dan bisa menunjukkan kelasnya di dalam maupun di luar lapanga,” cuitnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *