Cerita Kegagalan Gagliardini Menjadi Cerita Tersendiri

Kegagalan Roberto Gagliardini bikin gol saat sudah tepat di depan gawang jadi salah satu kisah yang tersisa setelah Inter Milan vs Sassuolo.

Ada drama enam gol di laga Inter vs Sassuolo, Kamis (25/06) dini hari WIB. Inter lebih dulu ketinggalan walaupun mampu berbalik unggul meski akhirnya tidak ada pemenang karena skor akhir 3-3.

Hasil ini mungkin bisa berbeda seandainya Roberto Gagliardini tak membuang peluang di menit ke-62. Saat itu Inter lagi unggul 2-1 atas Sassuolo.

Andrea Consigli yang merupakan kiper Sassuolo relative sudah mati langkah setelah menepis bola yang disepak dengan keras oleh Romelu Lukaku. Bola kemudian mengarah tepat di hadapan Gagliardini yang serta-merta menyambutnya.

Gawang relative kosong karena kiper masih tertatih mengejar bola. Namun bola tembakan Roberto Gagliardini itu malah melaju sedikit miring, melambung ke bagian atas dan cuma menghantam mistar gawang. Dalam gawang, Gagliardini tampak kesal dengan kegagalnnya mengonversi kesempatan. Romelu Lukaku menekankan kedua lengan ke kepala, isyarat tidak percaya bahwa peluang meas melayang begitu saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *