Cerezo: Oblak Adalah Pemain Atletico Madrid

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Goal, presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo tidak terlalu khawatir terkait kabar-kabar yang menyebutkan bahwa penjaga gawangnya, Jan Oblak akan meninggalkan Wanda Metropolitano pada musim panas mendatang, sekaligus menetapkan bahwa Oblak tetap menjadi pemain Atletico Madrid.

Kabar tersebut menyebutkan Chelsea yang tertarik ingin mendatang penjaga gawang asal Slovenia tersebut untuk menggantikan penjaga gawangnya, Kepa Arrizabalaga yang hingga kini tidak dapat tampil dengan maksimal, meski telah didatangkan dengan harga yang tidak sedikit, yakni sekitar 71,5 juta poundsterling pada awal musim 2018-2019 silam.

Selain itu, klub Premier League lain, Manchester United dikabarkan juga tertarik untuk merekrut Oblak untuk sebagai pengganti David de Gea yang beberapa pertandingan terakhir tidak tampil dengan baik, dengan salah satu performa terburuknya adalah ketika kalah melawan Chelsea dalam babak semi final FA Cup yang menyebabkan klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut kehilangan salah satu kesempatan untuk mendapatkan gelar.

Kepada Marca, Cerezo mengatakan, ”Saya selalu mengatakan Oblak memiliki kontrak dengan Atletico dan merupakan penjaga gawang terbaik di dunia. Tidak heran apabila dirinya mendapatkan penawaran dari tim hebat lainnya.”

“Saya akan katakan berulang kali, Oblak memiliki kontrak, dirinya adalah pemain Atletico, titik. Kami memiliki banyak pemain, pemain kami adalah aset utama kami. Oblak adalah pemain yang luar biasa dan di posisinya, tidak ada yang dapat mengalahkannya untuk saat ini.” “Sebagai seorang amatiran, saya mengatakan bagi saya Oblak adalah penjaga gawang terbaik di dunia. Mengenai Courtois, dirinya adalah penjaga gawang hebat lain dan beruntung keduanya telah bermain bersama kami dan bersama mereka kami telah meraih juara dalam berbagai kompetisi.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *