CEO Inter Tepis Rumor Klubnya Rekrut Messi

Wartabola.id – Dilansir dari Daily Mail,dikabarkan bahwa CEO Inter Milan, Giuseppe ‘Beppe’ Marotta menepis rumor-rumor yang menyebutkan bahwa klubnya akan merekrut pemain megabintang Barcelona, Lionel Messi di bursa transfer musim panas mendatang.

Media olah raga Italia, Corriere dello Sport sempat mengabarkan bahwa Inter Milan yang dimiliki oleh perusahaan asal Tiongkok, Suning Holdings Group akan merekrut pemain megabintang tersebut untuk bermain di Giuseppe Meazza pada musim depan. Laporan tersebut menyebutkan bahwa perusahaan tersebut memiliki dana yang cukup untuk mendatangkan pemain asal Argentina tersebut.

Selain itu, rumor tersebut diperkuat dengan gambar yang beredar di media sosial yang menggambarkan siluet sang bintang di gereja ternama Milan, Duomo di Milano. Namun, perusahaan tersebut menyebutkan bahwa gambar tersebut digunakan untuk mempromosikan penyiaran pertandingan antara Inter dengan Napoli pada hari Selasa lalu.

Rumor tersebut juga didukung oleh Messi yang dikabarkan tengah berselisih dengan pihak klubnya dengan berargumen timnya tidak lagi seperti musim-musim sebelumnya  dan munculnya rumor yang mengabarkan bahwa dirinya sempat menunda pembicaraan terkait perpanjangan kontrak dengan klub asal Catalunya tersebut.

Kini, Marotta menjelaskan bahwa klubnya belum mampu membuat kesepakatan untuk mendatangkan pemain didikan akademi sepak bola La Masia tersebut untuk saat ini. Kepada Sky Sports Italia, dirinya mengatakan, “Messi di katedral? Itu bukan ide saya. Gambar itu mengingatkan saya akan sepak bola masa lalu dengan situasi yang seperti itu. Kita membicarakan sebuah ikon, seorang pemain hebat, sebuah hasrat yang semua orang miliki.”

Meski keadaan yang menurutnya belum memungkinkan, Marotta sendiri mengaku akan merasa terhormat bila Messi akan bermain untuk tim asal Milan tersebut, sebelum akhirnya mengatakan bahwa itu adalah kondisi yang utopis dan fantasi belaka.

Marotta juga mengingatkan bahwa meski kondisi keuangan klub-klub sepak bola tengah merasakan efek dari wabah coronavirus, peraturan terkait Financial Fair Play (FFP) tetap harus dihormati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *