Categories
Liga Inggris

Cenk Tosun Ingin Tetap Di Everton

pemain Everton Cenk Tosun mengaku ingin …

Cenk Tosun Ingin Tetap Di Everton

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Sports Mole, dikabarkan bahwa pemain Everton Cenk Tosun mengaku ingin tetap berada di Goodison Park meski durasi peminjamannya bersama Crystal Palace harus diakhiri lebih cepat.

Sebelum Premier League dihentikan sementara karena efek wabah coronavirus pada bulan Maret lalu, Tosun berhasil mencetak 1 gol dari 5 pertandingannya bersama The Toffees. Pada saat itu, usahanya untuk menambah angka statistiknya harus tertunda jiga karena cedera otot berat.

Untuk menggantikan posisinya, Richarlison dan Dominic Calvert-Lewin ditunjuk oleh Carlo Ancelotti dan mereka berdua terbukti dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

Meski demikian, Tosun mengaku dirinya siap bermain lagi untuk Everton dan ingin memperebutkan posisi penyerang dari 2 pemain tersebut, sesuai dengan pernyataannya yang dikutip dari  Fanatik, “Saya masih memiliki 2 tahun lagi dalam kontrak saya bersama Everton.”

“Saya ingin membuktikan diri saya sendiri. Everton adalah klub besar dan melakukan transfer pemain besar setiap tahunnya. Masih ada kompetisi yang terjadi. Saya ingin kembali sembuh 100% dan kembali kepada tim.”

“Jika saya memenangkan tempat saya di tim saya ingin tetap di sini. Jika tidak, maka peminjaman ke klub lain masih bisa dilakukan. Tetapi, prioritas saya adalah tetap di Everton dan menjadi pemain yang sukses.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *