Cedera, Vardy dan Maddison Ragu Dimainkan kontra Stoke

Wartabola.id – Jelang pertandingan FA Cup yang akan mereka mainkan melawan Stoke City pada hari Sabtu mendatang, Leicester City tampaknya akan kehilangan 2 pemain inti mereka, yakni Jamie Vardy di lini serang beserta James Maddison di lini tengah.

Menurut pemberitaan dari Daily Mail, dikabarkan bahwa kedua pemain asal Inggris tersebut tengah berkutat dengan cedera yang mereka alami. Vardy mengalami masalah di bagian pinggulnya sementara Maddison tengah mengalami masalah di bagian lututnya. Sementara itu, pelatih Leicester City, Brendan Rodgers telah mengatakan bahwa dengan kondisi mereka yang tidak lebih dari 80% fit, mereka tidak akan dimainkan dalam laga FA Cup tesebut.

Pada hari Kamis kemarin, para pemain Leicester City telah menjalankan sesi latihan di tengah-tengah cuaca yang bersalju, dan baik Vardy dan Maddison tidak hadir dalam sesi latihan tersebut.

Terkait kondisi kedua pemain pentingnya, Rodgers, yang sempat melatih Liverpool, mengatakan, “Mereka (Vardy dan Maddison) butuh mendapatkan perawatan atas cedera yang mereka alami. Mereka telah bermain dengan baik tetapi mereka belum mencapai tingkatan yang sebelumnya pernah mereka capai.”

“Kedua pemain tersebut masih berada dalam 80% dan merupakan pemain penting bagi kami tetapi masih adak kesempatan untuk melakukan beberapa tindakan kepada mereka dari tim medis.”

“Sehingga, kami akan melakukan hal tersebut di minggu ini dan hal tersebut membuat mereka dapat kembali di minggu depan dan kembali berlatih di tempat yang saya harap telah menjadi lebih baik. Jika tidak, mereka tidak perlu menghabiskan waktu seperti itu untuk memulihkan diri.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *