Cedera Mbappe Kemungkinan Absen Di Liga Champions

Wartabola.id – Paris Saint-Germain telah mengumumkan bahwa Kylian Mbappe harus istirahat paling lama tiga minggu. Mbappe kemungkinan besar absen saat PSG bertemu Atalanta di Liga Champions.

Mbappe mengalami cedera saat PSG memetik kemenangan 1-0 atas Saint-Etienne di final Copue de France, Sabtu(25/07). Mbappe tidak bisa melanjutkan pertandingan usai ditekel keras oleh Loic Perrin di menit ke-25, yang berujung kartu merah.

Eks striker AS Mocano tersebut menangis saat harus meninggalkan lapangan. Dia juga berjalan dengan bantuan tongkat saat penyerahan medali.

PSG telah menjalani pemindaian terkait cedera Mbappe. Hasilnya tidak bagus untuk striker 21 tahun itu dan klub, yakni terpaksa istirahat tiga minggu untuk pemulihan.

“Hasil pemindaian hari ini mengonfirmasi keseleo pergelangan kaki dengan kerusakan pada Ligamen eksternal. Pemain (Mbappe) diperkirakan akan absen selama sekitar tiga minggu,” bunyi pernyataan dari PSG di laman resmi klub.

PSG dipastikan kehilangan Mbappe untuk laga final Piala Liga Prancis melawan Lyon. Duel tersebut berlangsung di Stade de France pada Sabtu(01/08).

Mbappe juga berpotensi absen di perempatfinal Liga Champions saat PSG bertemu Atalanta, Kamis (13/08) dini hari WIB. Pertandingan ini bakal berlangsung satu kali karena guna mempersingkat penyelesaian kompetisi yang sudah terhenti karena pandemi virus Corona.

Seperti yang diketahui, Mbappe menjadi sosok penting dalam laju PSG di Liga Champions musim ini. Total dia sudah melesakkan lima gold an Lima assist dari tujuh penampilan..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *