Cedera Kala Sampdoria, Dybala Terancam Absen Lawan Lyon

Wartabola.id – Dikutip dari Goal, dikabarkan bahwa penyerang Juventus asal Argentina, Paulo Dybala diragukan akan tampil dalam pertandingan lanjutan leg kedua babak 16 besar Champions League melawan klub Ligue 1, Olympique Lyonnais yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 Agustus mendatang.

Dybala dilanda cedera dalam laga pamungkas penentu juara liga yang mempertemukan klub asal Turin tersebut melawan Sampdoria pada hari Minggu kemarin waktu setempat. Dalam laga tersebut, Cristiano Ronaldo dan Federico Bernadeschi masing-masing mencetak satu gol yang memastika gelar scudetto mereka yang kesembilan dalam jangka waktu 9 musim berturut-turut.

Pada pertandingan tersebut, penyerang Argentina lainnya, Gonzalo Higuain masuk menggantikan Dybala lima menit sebelum pertandingan babak pertama usai. Kini, Si Nyonya Tua hanya bisa menunggu kabar baik dari departemen medis mereka dan berharap Dybala dapat kembali dimainkan secepatnya, dan dapat berpartisipasi kala melawan Lyon.

Meski pada musim 2018-2019 lalu dirinya tidak dapat bermain dengan baik, di musim ini pemain bernomor punggun 10 tersebut telah berhasil membuktikan dirinya layak menjadi rekan Ronaldo di lini serang tim asuhan Maurizio Sarri tersebut, dengan menciptakan 10 gol di La Liga dari total 16 gol yang diciptakannya pada segala kompetisi.

Selain itu, dirinya juga menjadi salah satu pemain sepak bola di Italia yang terjangkit virus COVID-19 beberapa waktu lalu yang menyebabkan dirinya harus menjalani karantina mandiri untuk menyembuhkan dirinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *