Categories
Liga Spanyol

Cedera, Ayah Jovic Katakan Sang Anak Stress Dan Depresi

Saat dites, hasilnya cukup parah.

Cedera, Ayah Jovic Katakan Sang Anak Stress Dan Depresi

Wartabola.id – Luka Jovic mengalami cedera retak tumit saat sedang berlatih di rumah. Sang striker dikatakan sampai merasa depresi dan takut.

Madrid sudah mengkonfirmasi mengenai cedera Jovic terjadi saat berlatih di rumahnya. Ayah dari sang pemain, Milan mengaku anaknya cedera saat masih berada di Beograd, Serbia.

Saat dites, hasilnya cukup parah. Ini membuat sang pemain merasa stress. “Luka mengalami depresi dan sedikit takut karena ini mengerikan dan membuat kami terkejut. Ini tidak pernah kami harapkan,” katanya kepada media lokal Serbia, Kurir, dilansir oleh Marca.

“Dia sedang mempersiapkan diri di rumahnya di Beograd dan mengikuti program pelatihan yang dia terima dari klub. Namun selama lathan dia merasa sangat sakit,”

“Mana ada yang tahu kalau ternyata itu cukup parah? Dia sedang bersiap agar tidak seperti sebelumnya saat kembali dan menjadi yang terbaik. Tapi sekarang malah ini yang terjadi,”

“Tidak aka nada yang tahu kapan ia akan kembali, tes lebih rinci masih perlu dilakukan untuk mengetahui berapa lama dia akan absen,” lanjut Milan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *