Cavani Terancam Tidak Menjalankan Debut Kontra Newcastle

Wartabola.id – Bagi para fans Manchester United yang ingin melihat bintang baru mereka, Edinson Cavani untuk segera merumput melawan Newcastle United pada tanggal 17 Oktober ini tampaknya akan menunggu sedikit lebih lama.

Pasalnya, klub asal Manchester tersebut telah memberikan konfirmasi bahwa masih terlalu cepat bagi sang pemain untuk menjalani laga debutnya melawan tim asal timur laut wilayah Inggris tersebut karena dirinya masih menjalani isolasi mandiri.

Sejak meninggalkan Paris Saint Germain pada bulan Juni tersebut, dirinya telah menjadi free agent dan klub-klub besar Eropa seperti Atletico Madrid sempat menyatakan ingin mendapatkan jasa sang penyerang. Namun, pada akhirnya El Matador lebih memilih untuk bermain bersama Si Setan Merah.

Dikabarkan bahwa dirinya telah dikontrak dengan jangka waktu selama 2 tahun tanpa mengeluarkan biaya transfer karena statusnya sebagai pemain free transfer.

Setelah dirinya keluar dari Paris Saint Germain, Cavani terus menetap di Prancis tetapi dengan kini statusnya sebagai pemain United, dirinya harus menjalani masa karantina sebagai bagian dari syarat tinggal di negara tersebut, dengan durasi selama 14 hari.

Pemain yang telah diberikan nomor punggung 7 oleh United tersebut dikabarkan baru dimungkinkan untuk menjalani debutnya berseragam Setan Merah pada laga Champions League 2020-2021 melawan mantan timnya, Paris Saint Germain.

Cavani Terancam Tidak Menjalankan Debut Kontra NewcastleUnited akan menjalani laga Premier League melawan Newcastle United pada hari Sabtu mendatang, dan dalam pertandingan tersebut, United akan kehilangan Anthony Martial di lini serang, karena menerima kartu merah langsung oleh wasit kala bertanding melawan Tottenham Hotspur. Dirinya juga tidak dapat dimainkan pada laga kandang melawan Chelsea dan Arsenal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *