Castillejo: Hadiah Ulang Tahun dan Ibrahimovic

Wartabola.id – Pertandingan antara Cagliari dengan AC Milan yang dilaksanakan pada hari Senin kemarin di Sardegna Arena tersebut tampaknya akan menjadi pertandingan yang tidak akan dilupakan oleh seorang Samu Castillejo.

Pasalnya, menurut Sempre Milan, pemain AC Milan asal Spanyol tersebut bermain dan ikut berkontribusi dalam kemenangan tim asal kota Milan tersebut bertepatan dengan hari ulang tahunnya, yakni pada tanggal 18 Januari kemarin.

Dalam pertandingan tersebut, mantan pemain Villarreal tersebut dimainkan sejak awal pertandingan oleh Stefano Pioli dan turut berkontribusi dalam permainan gemilang Rossoneri yang mampu keluar sebagai pemenang dalam pertandignan tersebut dengan 2 gol dari penyerang senior mereka, Zlatan Ibrahimovic yang telah fit dari cederanya.

Dengan demikian, hasil tersebut membuat mereka semakin kuat di puncak klasemen sementara dengan 43 poin, menjauh dari Inter Milan yang mengumpul 40 poin setelah mengalahkan Juventus dalam pertandingan liga mereka yang bertajuk Derby d’Italia hari Minggu kemarin.

Setelah pertandingan berakhir, Castillejo berbicara kepada Sky Italia terkait malam yang tidak akan dilupakannya tersebut. Ketika dirinya ditanyakan apakah kemenangan tersebut merupakan hadiah ulang tahun terbaik, dirinya menjawab, “Tidak ada hadiah yang lebih baik dibandingkan 3 poin seperti ini, untuk melihat Ibra kembali mencetak gol. Betapa malam yang baik.”

Castillejo juga menyebutkan pujiannya terhadap sang penyerang asal Swedia tersebut, dengan menambahkan, “Dirinya merupakan contoh bagi kami. Di umurnya yang ke 39 tahun dirinya masih berlari. Kami yang masih muda harus berlari dan membantu dirinya. Saya tidak pernah bermain dengan pemain yang memiliki karisma seperti dirinya. Ketika Anda melakukan kesalahan, sebaiknya Anda tidak melihat wajahnya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *