Cassano Sebut Inter Tidak Pantas Menang Kala Lawan Atalanta

Wartabola.id – Inter Milan berhasil mempertahankan posisi di puncak klasemen Serie A dengan berhasil mengalahkan salah satu pesaingnya, Atalanta dalam laga lanjutan Serie A yang dilaksanakan pada hari Senin kemarin waktu setempat dengan lokasi di markas Inter Milan, Giuseppe Meazza dengan skor akhir 1-0.

Dalam pertandingan tersebut, satu-satunya gol yang terjadi dalam pertandingan ini terjadi pada menit ke-54 ketika Milan Skriniar berhasil memanfaatkan situasi kemelut yang terjadi di mulut gawang Atalanta dan kemudian menendang bola dengan mudah yang berakhir dengan gol untuk tim tuan rumah.

Setelah gol tersebut, kedua tim berusaha untuk mencari gol tambahan, tetapi hingga pertandingan berakhir skor 1-0 tersebut bertahan hingga akhir pertandingan dan yang membuat mereka kini 6 poin di atas rival satu kota, AC Milan yang bertengger di posisi ke dua klasemen sementara (Inter 62; AC Milan 56).

Namun, salah satu sosok sepak bola Italia mengatakan pendapatnya terkait hasil pertandingan tersebut, yakni Antonio Cassano. Mantan pemain Inter Milan tersebut, menurut Sempreinter, menyebutkan bahwa Inter Milan tidak pantas menang dalam pertandingan tersebut karena Inter Milan tergolong pasif saat dibandingkan Atalanta.

Berbicara dalam kanal Twitch milik Christian Vieri, Bobo TV, Cassano mengatakan, “Atalanta pantas untuk menang, Inter tidak pernah melakuakn tendangan ke arah gawang.”

“Mereka tidak bisa terus bermain seperti itu, bermain bertahan dan membiarkan lawan menguasai bola. Mudah untuk menguasai jalannya pertandingan layaknya ketika melawan klub seperti Parma dan Bologna, tetapi ketika tingkat kesulitannya bertambah, mereka kesulitan.”

“Inter selalu di wilayah mereka, bermain bertahan meski terdapat perbedaan kualitas yang jelas diantara kedua tim.”

Meski demikian, pemain Inter Milan untuk musim 2012-2013 silam tersebut tetap merasa optimis timnya mampu memenangkan scudetto, gelar yang hampir mereka dapatkan di musim kemarin namun gagal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *