Casillas Ingin Jadi Bagian Dari Real Madrid Tapi Bukan Sebagai Pemain

Wartabola.com – Iker Casillas telah memutuskan pensiun sebagai pemain sepakbola. Dia berharap langkah selanjutnya bisa menjadi bagian dari Real Madrid, meski bukan sebagai pemain.

Casillas mengakhiri karier sebagai pemain sepakbola bersama FC Porto . Dia mengumumkan pensiun lewat akun Twitter pribadi, Selasa (04/08).

Kiper tahun 39 tahun itu sebetulnya sudah tidak bermain karena terkena serangan jantung saat latihan bersama Porto pada April 2019. Selama masa pemulihan, Casillas gabung staf pelatih pada Juli 2019.

Kepergian Casillas ke Porto terjadi pada 2015. Dia meninggalkan Los Blancos setelah kontraknya tidak diperpanjang, padahal Casillas sudah membela klub tersebut mulai dari akademi.

Casillas pada saat ini meninggalkan Madrid dengan penuh rasa kecewa. Dia merasa klub memang ingin membuangnya, namun saat ini Casillas mengungkapkan harapannya bisa kembali pulang.

“Belum ada yang jelas, tapi saya berharap tahun berikutnya di Real Madrid ,” kata Casillas kepada Semana magazine, yang dikutip oleh Marca.

“Kepergian dari Real Madrid membuat trauma, tapi itu rumah saya. Kami putus, seperti sebuah pernikahan berpisah dan Anda mengatakan segalanya da nada hal-hal yang diucapkan dengan buruk di luar konteks, tetapi waktu berlalu dan semuanya menjadi tenang,” sambungnya.

Salah satu pihak yang diyakini tidak menginginkan Casillas adalah Florentino Perez, Presiden Madrid. Hubungan keduanya kini sudah membaik di saat tidak bersama lagi.

“Setelah dua atau tiga tahun berlalu, saya memliki hubungan yang lebih tenang dengan Florentino dan dia mengatakan kepada saya, ‘Anda harus berada di sini’,” ungkap Casillas.

“Sekarang di bulan Agustus, kami akan berbicara karena Real Madrid adalah rumah dan hidup saya. Florentino baru-baru ini menelepon saya untuk membuat tawaran dan sekarang, ketika saya kembali ke Madrid, kami akan berbicara,” ujar Casillas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *