Categories
Liga Inggris

Carrick : Tidak Punya Tanggal Kembalinya Menjadi Tantangan Terbesar

Carrick : Tidak Punya Tanggal Kembalinya Menjadi Tantangan Terbesar

Wartabola.id – Ketidak jelasan kapan kembali bergulirnya Liga Inggris menyulitkan pemain. Hingga saat ini segalanya masih belum jelas kemana arahnya.

Saat ini beberapa klub sudah membuka kembali pusat latihan dengan aturan ketat. Karena rumor yang berhebus kencang mengatakan Liga Inggris akan kembali dimainkan dalam waktu dekat.

Klub melakukan persiapan guna saat sudah ada keputusan mengenai kelanjutan musim ini mereka tidak kaget. Asisten manajer Manchester united, Michael Carrick yang mengatakan ketidak pastian musim ini menyulitkan pemain.

Ketidakpastian ini menurut Carrick menjadi tantangan bagi pemain. Klub harus pintar-pintar mengatur latihan agar pemain siap untuk kembali kapan saja.

“Tidak punya tanggal kembalinya menjadi tantangan terbesar,” ujarnya dilansir Sky Sports.

“Karena itulah kami mencoba meningkatkan latihan secara bertahap dan kami cuma bisa memberi persiapan yang terbaik untuk selalu siap ketika semuanya akan dimulai lagi,”

“Ini tidak hanya soal kami atau para pemain, ini soal semua orang dalam setiap aspek kehidupan. Setiap orang punya pekerjaan dan tidak tahu kapan harus kembali menjadi masalah terbesar. Karena Anda tidak bisa membuat rencana dan tidak yakin dengan langkah selanjutnya,” lanjutnya.

“Ini sulit dan kami mencoba untuk memaksimalkan segalanya, para pemain untungnya tidak masalah dengan semua hal yang kami minta dari mereka,”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *