Carrasco: Aneh Rasanya Jika La Liga Kembali Dilaksanakan Tanpa Penonton

pemain Atletico Madrid, Yannick Carrasco mengatakan …

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Liga Spanyol[/vc_column_text][vc_text_separator title=”Carrasco: Aneh Rasanya Jika La Liga Kembali Dilaksanakan Tanpa Penonton” title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]2 Juni 2020[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text el_class=”post-content”]Wartabola.id – Mengutip dari Goal, pemain Atletico Madrid, Yannick Carrasco mengatakan bahwa dirinya merasa aneh ketika La Liga kembali dilaksanakan tetapi tanpa penonton.

La Liga sendiri sempat dihentikan sementara pada bulan Maret lalu karena efek dari wabah coronavirus. Tetapi, kini pihak La Liga telah memberikan tanggal kembalinya dilanjutkannya musim La Liga, yakni pada tanggal 11 Juni mendatang. Atletico Madrid sendiri akan bertanding melawan Athletic Bilbao pada tanggal 14 Juni.

Terkait kembali dilaksanakannya La Liga, Carrasco mengatakan, “Bermain secara tertutup terasa agak aneh, tetapi kami adalah profesional dan kami akan melakukan semua hal sebaik mungkin sehingga para fans dapat menyaksikan permainan yang indah di balik layar TV.”

Semenjak kembali dari klub asal Tiongkok, Dalian Professional sebagai pemain pinjaman, Carrasco mengaku senang dapat kembali dan kembali berlatih dengan sesama pemain di Atletico Madrid. Dirinya juga mengatakan bahwa Atleti siap untuk bertanding dan tidak sabar untuk bermain di laga perdana seja ditunda.[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *