Carragher Sebut United Butuh Penyerang Baru

Wartabola.id – Dilansir dari Sports Mole, dikabarkan bahwa mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher menyebutkan bahwa Manchester United membutuhkan tenaga segar di lini depan untuk menjadi salah satu pesaing untuk memperebutkan gelar juara Premier League di musim depan.

Klub asal kota Manchester tersebut baru saja memperpanjang raihan tanpa kalah tandang mereka dengan hanya mampu tampil imbang melawan tim tuan rumah dalam pertandingan Premier League yang mempertemukan kedua tim pada hari Minggu kemarin waktu setempat.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge tersebut, kedua tim bermain dengan sengit, tetapi pada saat itu, tidak ada gol yang terjadi diantara kedua tim dan pertandingan tersebut berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Hasil imbang tersebut kini membuat United semakin jauh dengan rival satu kota, Manchester City yang tengah memimpin klasemen dengan perbedaaan 12 poin. Meski kini United memiliki kesempatan yang kecil untuk menyalip City mengingat jumlah poin yang jadi pembeda, Si Setan Merah akan mencoba untuk mengulanginya kembali di musim depan, dan Carragher menyebutkan bahwa mereka membutuhkan penyerang baru untuk bisa melakukannya.

Pemberitaan tersebut menyebutkan bahwa nama-nama seperti Harry Kane dari Tottenham Hotspur dan Erling Braut Haaland yang kini membela Borussia Dortmund dapat menjadi kandidat yang tepat untuk tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

Sementara itu, dirinya juga menyampikan masalah yang harus diperbaiki bagi United, yakni di lini depan mereka. Dalam acara Sky Sports News, dirinya mengatakan, “Sekarang saya rasa Manchester United memiliki masalah kualitas. Ketika bola bergulir ke lini depan, adakah pemain berkualitas di sana? Mereka merupakan pencetak gol terbanyak di Premier League, tetapi apakah mereka memiliki pemain yang mampu untuk mencetak gol di pertandingan penting dan membawa mereka menjuarai liga.”

“Banyak orang yang banyak menyebutkan bahwa Manchester United membutuhkan winger kanan, tetapi mereka lebih membutuhkan penyerang depan. Jika United memiliki Marcus Rashford di sayap kiri, penyerang baru di depan, dan Mason Greenwood membantu sayap kanan baru, saya rasa hal tersebut akan mengatasi kekurangan kualitas tersebut.”

Meski demikian, kini United tampak akan memusatkan perhatiaannya untuk pertandingan melawan Crystal Palace di pertengahan minggu dan laga derby melawan Manchester City pada hari Minggu mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *