Carra Puji Penampilan United kala Melawan Chelsea

Wartabola.id – Laga Big Match antara Chelsea dengan Manchester United yang dinantikan oleh para penikmat persepakbolaan Inggris berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Dalam pertandingan dilaksanakan pada hari Minggu kemarin waktu setempat di Stamford Bridge tersebut, kedua tim berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol, tetapi hingga akhir pertandingan, skor imbang tanpa gol tetap tercipa dan kedua tim harus puas dengan berbagi 1 poin.

Dilansir dari Daily Mail, meski hanya mampu bermain imbang, legenda Liverpool, Jamie Carragher menyebutkan bahwa penampilan yang ditunjukkan oleh tim asal kota Manchester tersebut merupakan penampilan paling berani ketika mereka tidak memiliki bola.

Selain itu, dirinya juga memberikan sedikit kritik kepada Jose Mourinho, pelatih Tottenham Hotspur yang sempat menjadi pelatih United, dengan menyebutkan bahwa pada saat United dilatih oleh pelatih asal Portugal tersebut gaya bermain United ketika tidak memiliki bola tampak ragu-ragu.

Dalam acara Monday Night Football dari Sky Sports, pundit yang akrab disebut ‘Carra’ tersebut mengatakan, “Kita bersifat kritis kepada Mourinho sebagai pelatih utama Manchester United di acara ini. Ketika kita membahasnya saya rasa ada perbedaan antara apa yang Anda lakukan ketika memiliki dan tidak memiliki bola.”

“Dan kita telah mengkritik Jose di masa lalu, hampir ketika mereka tampak tidak memiliki bola di 6 pemain belakang mereka. Mereka bermain cukup dalam.”

“Saya rasa kali ini adalah penampilan United yang paling berani dan mengambil inisiatif ketika mereka tidak memiliki bola. Saya berpikir bahwa mereka bermain dengan sangat berani dalam pertandingan tersebut.”

“Saya rasa mereka berani dalam bermain, melakukan pressing, orang-per-orang di lapangan. Namun, mereka tidak memiliki kualitas yang cukup di lini depan dan ini adalah masalah.”

United  akan memiliki kesempatan untuk membuktikan bahwa mereka mampu bermain lebih baik untuk pertandingan melawan Crystal Palace di pertengahan minggu dan laga derby melawan Manchester City pada hari Minggu mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *