Camavinga Senang Tolak Pinangan Real Madrid

Wartabola.id – Setelah bermain baik musim lalu, Eduardo Camavinga sempat menjadi magnet bagi berbagai klub besar di Eropa, seperti Real Madrid. Namun, menurut Goal, pemain muda tersebut menolak pinangan dari sang jawara La Liga dan mengaku senang akan keputusannya tersebut.

Tidak hanya Real Madrid, dikabarkan bahwa Paris Saint Germain juga tertarik untuk mendatangkan sang gelandang. Namun, Real Madrid menajdi klub yang berani maju untuk memulai transfer Camavinga yang berujung penolakan tersebut.

Pemain yang menjalani debutnya di tim nasional pada pertandingan UEFA Europa League antara Perancis dengan Kroasia tersebut mengaku telah berkomitmen untuk membantu timnya, Stade Rennais untuk dapat sukses di kompetisi Eropa.

Ketika ditanya oleh wartawan terkait keputusannya tersebut oleh Telefoot, Camavinga mengatakan, “Tentunya rasa senang apabila ada klub besar yang tertarik. Tetapi saya tidak tergesa-gesa.”

“Saya mengambil keputusan ini bersama keluarga saya. Hari ini saya senang memutuskan untuk mengambil keputusan ini. Saya hanya harus fokus ke sepak bola saya dan tidak terlalu memikirkan hal lain yang berkaitan dengan hal tersebut.”

“Untuk saat ini, hidup tengah berjalan dengan baik. Untuk saat ini, hidup tengah berjalan dengan baik.”

Di musim 2019-2020, Camavinga telah bermain sebanyak 36 pertandingan di semua kompetisi untuk Stade Rennais dan membantu klub tersebut lolos untuk dapat bermain di liga Champions League di musim ini.

Sementara itu, di musim ini, pemain yang memiliki kontrak hingga 2024 tersebut telah berhasil mencetak 1 gol dan memberikan 1 assist dalam 3 laga Ligue 1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *