Callum Robinson Diragukan Tampilkan Akibat Jalani Isolasi Mandiri

Wartabola.id – Pandemi COVID-19 hingga kini masih terus melanda persepakbolaan Inggris. Di tengah pelaksanaan Premier League musim 2020-2021, masih terdapat efek yang dirasakan oleh para klub terkait pandemi ini.

Salah satu contoh yang menggambarkan kondisi ini adalah beberapa pemain yang harus menjalani isolasi mandiri karena terjangkit atau melakukan kontak dekat dengan orang yang terjangkit virus tersebut.

Hal ini terjadi pada pemain West Bromwich Albion, Callum Robinson. Menurut Express and Star, dikabarkan bahwa Robinson diragukan akan tampil dalam laga klub melawan Burnley karena melakukan kontak dekat dengan satu pemain di tim nasionalnya, Republik Irlandia yang telah dinyatakan positif terjangkit COVID-19.

Tidak hanya Robinson, pemain-pemain Republik Irlandia lain seperti John Egan dari Sheffield United, Alan Browne dari Preston North End and Callum O’Dowda dari Bristol City juga telah dipulangkan dari tim nasional karena melakukan kontak dengan orang yang sama.

Sebagai bagian dari protokol mitigasi penyebaran, Robinson telah dipulangkan kembali ke West Brom, dan dirinya dikabarkan akan menjalani masa isolasi mandiri sepanjang 14 hari, sesuai dengan protokol yang berlaku di Inggris. Dirinya juga dikabarkan tetap berkonsultasi dengan pihak kesehatan.

Apabila dalam perkembangannya dirinya tidak dapat bermain, maka hal ini akan memberatkan pelatih West Brom, Slaven Bilic yang akan menjalani pertandingan melawan Burnley yang direncanakan akan dilaksanakan pada hari Senin mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *