Categories
Featured Liga Inggris

Callum Hudson Odoi Ditangkap Polisi

Pada hari Minggu dini hari waktu setempat …

Callum Hudson Odoi Ditangkap Polisi

Wartabola.id – Dilansir dari Daily Mail, dikabarkan bahwa pada hari Minggu dini hari waktu setempat pemain Chelsea, Callum Hudson Odoi ditangkap pihak kepolisian karena melanggar aturan karantina yang diatur oleh pemerintah dengan terlibat perselisihan dengan seorang perempuan.

Laporan tambahan dari harian The Sun menjelaskan bahwa pihak kepolisian mendatangi apartemen dari Hudson Odoi setelah mendapatkan telepon dari  perempuan tersebut yang juga menelepon ambulans.

Laporan The Sun tersebut juga mengatakan bahwa pemain lulusan akademi sepak bola Chelsea tersebut bertemu dengan perempuan tersebut secara daring dan meminta perempuan tersebut untuk mengunjunginya ke apartemennya dengan memakai pakaian lingerie. Hudson Odoi diperkirakan telah menyiapkan kendaraan untuk menjemput perempuan tersebut.

Namun, ketika perempuan tersebut berada di rumah Hudson Odoi, keduanya terlibat perselisihan yang mengakibatkan perempuan tersebut memanggil polisi dan ambullans.

Metropolitan Police memberikan pernyataan bahwa seorang wanita telah dibawa ke rumah sakit dan satu orang pria telah dalam penahanan petugas, yakni “Polisi dan Layanan Ambulans telah menerima telepon pada pukul 03.53 pagi pada tanggal 17 Mei dari seorang wanita yang tengah terlibat permasalahan.”

Pihak medis dikabarkan melakukan perawatan kepada perempuan tersebut setibanya di tempat kejadian, sedangkan di saat yang sama pihak kepolisian melakukan proses investigasi dengan meminta pernyataan dari staf apartemen.

Tetangga pemain berumur 19 tahun tersebut mengatakan bahwa pihak kepolisian kembali datang ke apartemen Hudson Odoi untuk melakukan pemeriksaan pada pukul 2.30 sore di hari yang sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *