Busquets Puji Kebangkitan Barca

Wartabola.id – Football Espana mengabarkan bahwa pemain senior Barcelona, Sergio Busquets telah mengatakan bahwa dirinya mengaku terkesan akan kebangkitan timnya dari keterpurukan sejak akhir tahun 2020 hingga sekarang.

Di awal musim La Liga dan dalam beberapa pertandingan awal Ronald Koeman sebagai pelatih baru menggantikan Quique Setien yang dipecat sebelumnya, Barcelona sempat mengalami penurunan kualitas bermain, dengan salah satu pertandingan penting mereka, el clasico melawan Real Madrid harus diakhiri dengan kekalahan dengan skor 1-3 ketika bermain di Camp Nou.

Namun, kini tampaknya mereka telah mulai menemukan kembali ritme permainan yang digunakan oleh Koeman dan kini mereka telah tampil baik apabila dibandingkan dengan penampilan mereka di awal musim. Dalam 8 pertandingan terakhir yang dimainkan, Barca mampu meraup 20 poin dan kini telah menetap di posisi ke 3 klasemen sementara La Liga.

Sebagai bagian penting dari tim klub asal daerah Catalunya tersebut, Busquets telah bermain 6 dari 8 pertandingan tersebut sebagai starter sementara 2 pertandingan lagi dirinya mainkan setelah dirinya dimasukkan Koeman dari bangku cadangan.

Dalam sebuah wawancara dengan MARCA, dirinya mengatakan, “Tim sudah lebih solid dan kami sekarang lebih percaya diri. Kesempatan terus menerus datang dan sekarang gol mudah datang dan hal tersebut membuat semuanya menjadi lebih mudah.”

“Saya berharap kami dapat terus bertumbuh sebagai sebuah tim di bulan-bulan mendatang.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *