Bundesliga Kembali Dilanjutkan Tanggal 16 Mei

Bundesliga akan segera dilanjutkan pada tanggal …

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Liga Jerman[/vc_column_text][vc_text_separator title=”Bundesliga Kembali Dilanjutkan Tanggal 16 Mei” title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]8 Mei 2020[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text el_class=”post-content”]Wartabola.id – Menurut media asal Irlandia, Irish Examiner yang mengutip Press Association, dikabarkan bahwa Bundesliga akan segera dilanjutkan pada tanggal 16 Mei mendatang.

Menurut pemberitaan tersebut, DFL selaku penyelenggara liga sudah melakukan persiapan untuk kembali dilaksanakannya musim yang sempat tertunda karena coronavirus. Namun, kini persiapan tersebut dikabarkan telah disetujui oleh pihak pemerintah federal Jerman. Dengan demikian, Bundesliga akan menjadi liga sepak bola Eropa pertama yang kembali berlanjut di tengah wabah virus asal Tiongkok tersebut.

Pada hari Kamis lalu, perwakilan 36 klub divisi 1 dan 2 Bundesliga telah melakukan telekonferensi untuk menentukan jadwal pertandingan sekaligus memutuskan bahwa pertandingan liga akan dilanjutkan pada tanggal 16 Mei dengan diawali dengan matchday 26 dan akan berencana akan menyelesaikan liga antara tanggal 27 atau 28 Juni.

Dengan jadwal tersebut, pertandingan yang akan dilaksanakan pada jadwal baru tersebut adalah pertandingan Derby Ruhr antara Borussia Dortmund dengan Schalke 04.

Untuk memenuhi protokol kesehatan, sisa-sisa pertandingan tersebut akan dilaksanakan secara tertutup tanpa penonton.[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *