Categories
Featured Liga Jerman

Bundesliga Akan Kembali Dimainkan, Akan Ada “Suporter” Yang Ramaikan

Sky memberikan opsi tambahan di decoder tv

Bundesliga Akan Kembali Dimainkan, Akan Ada "Suporter" Yang Ramaikan

Wartabola.id –Bundesliga akhirnya bergulir lagi akhir pekan ini tanpa penonton. Untuk menghidupkan suasana bagi penonton layar kaca, mereka memiliki rencana tersendiri.

Kompetisi akan diselesaikan tanpa adanya penonton untuk mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah Jerman. Fans akan dipersilakan untuk menyaksikan tim-tim kesayangannya dari layar kaya.

Liga Sepakbola Jerman (DFL) mengumumkan klub-klub Bundesliga dan Bundesliga 2 akan kembali bertanding pada Sabtu(16/05) waktu setempat. Laga tersebut akan memainkan pekan ke-26.

Meski penonton masih tetap menyaksi aksi para pemain top beradu skill, tapi tetap saja akan ada yang kurang yaitu riuh-rendah penonton. Mereka hanya akan bisa menyaksikan teriakan para pemain atau pelatih memberikan instruksi dari pinggi lapangan.

Karena itulah Sky sebagai salah satu pemegang hak siar Bundesliga mempunyai cara unik untuk menhidupkan atmosfer pertandingan. Untuk para pelanggannya, Sky akan memberikan opsi tambahan di decoder tv berbayarnya, yakni suara suporter.

Suara suporter termasuk nyanyian dan sebagai itu adalah rekaman dari pertandingan sebelumnya. Nantinya, Sky akan menyesuaikan dengan pertandingan yang disaksikan.

“Selain  suara komentator, nantinya juga bisa diputar ulang nyanyian fans tim-tim yang bertanding dan juga reaksi penonton selama pertandingan,” ujar pernyataan resmi Sky.

Tapi untuk penonton yang lebih suka fokus pada suara pemain di lapangan, Sky juga akan memberikan mode tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *