Bukan Kebetulan Leicester City Bisa Di Puncak Klasemen

Leicester City

Wartabola.id – Kemenangan atas Chelsea membuat Leicester City bisa memimpin Klasemen Liga Inggris. Capaian itu bukanlah sebuah kebetulan.

Di King Power Stadium, Leicester, Rabu (20/01) dini hari WIB, The Foxes bisa mengatasi Chelsea, Tim tamunya itu dibungkam 0-2.

Masing-masing gol Leicester dilesakkan sejak babak pertama. Pertama lewat Wilfred Ndidi, kemudian digandakan James Maddison.

Kemenangan atas Chelsea membuat Leicester naik ke posisi pertama Klasemen Liga Inggris. Anak asuh Brendan Rodgers sementara menyalip Manchester United.

Leicester kini mengoleksi 38 poin dari 19 laga. Si Rubah menyalip MU, yang baru mengoleksi 37 poin namun baru bermain 18 laga.

Di Liga Inggris, Leicester memang tampil oke. Dari 9 laga terakhir, hanya sekali kekalahan ditelan, dengan sisanya meraih 6 kemenangan dan dua hasil imbang.

Maddisson pun menegaskan, sukses Leicester meramiakan persaingan juara bukanlah kebetulan. Kerja keras rekan-rekannya yang mengantar juara liga musim 2015/2016 itu ke posisi terdepan persaingan liga.

“Pertandingan yang paling penting adalah pertandingan berikutnya, meskipun klise, seperti itulah kami harus bekerja karena kami memiliki mentalitas seperti itu,” kata Maddison, dilansir Daily Mail.

“Kami berada di puncak klasemen karena kami bekerja keras, kami tidak berada di sana secara kebetulan. Kami akan melakukan upaya kami di belakang. Biarkan mereka berbicara tentang Liverpool, Man United, dan Spurs. Kami akan terus melakukan apa yang harus kami lakukan,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *