Bruno Fernandes Bela CR7 yang Tengah Dikritik Sebagai Penyebab Keluarnya Juve dari CL

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Daily Mail, dikabarkan bahwa pemain Manchester United asal Portugal, Bruno Fernandes telah memberikan pembelaannya terhadap rekan senegaranya, Cristiano Ronaldo yang tengah mengalami nasib buruk dengan keluarnya timnya, Juventus dari Champions League setelah kalah gol tandang melawan FC Porto beberapa hari lalu.

Dalam pertandingan leg kedua yang dilaksanakan di Juventus Stadium tersebut, Juventus menang dramatis dengan skor 3-2 berkas 2 gol Federico Chiesa dan satu gol dari Adrien Rabiot, tetapi FC Porto berhasil mendapat 2 gol dari brace Sergio Oliveira sehingga FC Porto berhak lolos dengan agregat 4-4 dengan jumlah gol tandang yang lebih banyak dibandingkan dengan Bianconeri.

Mantan pemain Manchester United dan Real Madrid tersebut juga sempat menjadi sasaran kritik media Italia karena menjadi penyebab gol kedua dari Sergio Oliveira ketika pemain FC Porto tersebut mendapatkan tendangan bebas di menit ke 115 perpanjangan waktu dan ketika dirinya menendang bola rendah, Ronaldo yang menjadi pagar betis bersama Alvaro Morata dan Adrien Rabiot  justru membalikkan badan yang membuat bola dengan mudah bergulir melewati kakinya dan tidak mampu dihalau oleh Wojciech Szczesny.

Melihat apa yang telah terjadi, Bruno Fernandes menyebutkan bahwa Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pemain terhebat sepanjang sejarah dan juga mengatakan bahwa bukan hanya sang bintang yang harus disalahkan tetapi melainkan semua anggota tim juga harus demikian.

Kepada Gazetta dello Sport, Fernandes mengatakan, “Ronaldo? Cristiano merupakan salah satu pemain terhebat dalam sejarah sepak bola. Mental yang dimilikinya menginspirasi semua yang bermain di olah raga ini.”

“Dirinya telah memenangkan banyak hal, tetapi tidak ada yang menang sendirian. Saya memahami kehadirannya di Juve memunculkan ekspektasi berlebihan untuk Champions League, tetapi ketika sebuah tim kalah, seluruh anggota tim kalah, bukan hanya satu pemain saja.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *