Bruno Fernandes Bantah Rumor Dirinya Berselisih dengan Solskjaer

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Goal, dikabarkan bahwa pemain bintang Manchester United, Bruno Fernandes memberikan kritik keras terhadap rumor-rumor yang mengaitkannya dengan sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer serta mengatakan dirinya tidak berselisih dengan sang pelatih.

Rumor-rumor yang mengaitkan mantan pemain Sporting Lisbon tersebut dengan Solskjaer mulai muncul setelah dirinya ditarik keluar oleh Solskjaer dalam pertandingan melawan Tottenham Hotspur beberapa waktu lalu. Dalam pertandingan yang berakhir 1-6 untuk Spurs tersebut, Solskjaer menggantikan sang bintang dengan Fred karena ingin mencoba hal-hal baru.

Menurut The Athletic yang dikutip oleh Daily Star, dikabarkan sang bintang Portugal tersebut tidak menyukai keputusan yang diambil oleh Solskjaer tersebut, mengingat dirinya merupakan salah satu pemain yang aktif memberikan kontribusi dalam pertandingan tersebut.

Kini, setelah pertandingan UEFA Nations League antara Portugal melawan Swedia kemarin, Fernadnes mulai membuka suaranya kepada pada wartawan terkait rumor-rumor tersebut. Kepada Sport TV yang dilansir oleh A Bola, Fernandes mengatakan, “Ada beberapa spekulasi terkait hal tersebut. Pertama keputusan itu adalah hasil diskusi dengan rekan-reka.Karena hal tersebut tidak cocok, keputusan itu hanya dilakukan dengan satu rekannya, Victor Lindelof. Karena hal tersebut tidak cocok, keputusan itu dikaitkan dengan Solskjaer.”

“Saya yakin spekulasi-spekulasi tersebut muncul sebagai cara untuk membuat grup menjadi tidak stabil. Apa yang telah dikatakan sama sekali tidak benar.”

“Saya digantikan pada saat jeda turun minum. Melihat pilihan secara teknis, itu adalah benar. Pelatih mengatakan bahwa pertandigann hampir berakhir dan kami memiliki pertandingan lain di masa mendatang. Saya paham. Saya tidak puas tetapi tidak mengatakan apapun yang mengancam grup.”

Dirinya menambahkan, “Jangan menggunakan nama saya, kolega saya, atau nama pelatih untuk memancing keributan di Manchester United. Atmosfir yang muncul bersifat baik dan tim bersiap untuk memberikan jawabannya di pertandingan selanjutnya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *