Bruce Sebut Pihaknya Bisa Ambil Sisi Positif dari Kekalahan Lawan United

Steve Bruce (Sumber: Chronicle Live)

Wartabola.id – Sports Mole mengabarkan bahwa pelatih Newcastle United, Steve Bruce menyebutkan bahwa meski timnya kalah 3-1 kala bertandang ke kandang Manchester United, Old Trafford pada hari Minggu kemarin, dirinya menyebutkan bahwa masih ada sisi positif dari kekalahan telak tersebut.

Dalam pertandingan tersebut, Newcastle United hanya mampu mencetak satu gol, yakni melalui aksi dari bintang mereka, Allan Saint Maximin yang mampu memanfaatkan bola sapuan Harry Maguire dari sepak pojok Newcastle United dan melakukan tendangan keras yang tidak mampu dihalang oleh David De Gea.

Gol tersebut merupakan gol penyama kedudukan setelah United sempat unggul terlebih dahulu melalui gol dari Marcus Rashford yang melakukan pergerakan dari sisi kiri kotak pinalti dan melakukan tendangan sudut sempit.

Di menit ke 57, tim tuan rumah mampu mendapatkan gol pembali keadaan dengan Daniel James yang memanfaatkan bola tendangan dari Nemanja Matic yang mengenai Bruno Fernandes terlebih dahulu.

Gol terakhir dalam pertandingan ini berhasil didapatkan oleh Manchester United melalui pinalti yang dilakukan oleh Bruno Fernandes di menit ke 75 setelah Joe Willock melanggar Marcus Rashford.

Setelah pertandingan berakhir, Bruce mengatakan, “Setelah satu jam mereka mendapatkan gol di saat yang tepat dan gol lain berdatangan. Gol pertama saya rasa kami dapat bertahan lebih baik selagi saya mencoba untuk menganilisanya. Gol kedua berasal dari gol defleksi yang bolanya bergulir ke hadapan sang pemain muda James.”

“Kami merasa kecewa tetapi saya bisa mengambil banyak hal positif dari pertandingan tersebut, terutama di 60 menit pertama pertandingan.”

“Saya rasa Allan sempat mendapatkan kesempatan besar ketika skor imbang satu-satu tetapi David De Gea maampu menyelamatkan bolanya.”

“Namun, untuk jangka panjang saya merasa senang tetapi kami perlu kembali bekerja keras dan mendapatkan hasil yang meyakinkan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *