Brahim Senang di Milan dan Anggap Ibra Sebagai Kakak

Wartabola.id – Pemain AC Milan, Brahim Diaz kembali menunjukkan kemampuan di lapangan dengan bermain gemilang melawan Sparta Praha pada laga Europa League pada hari Kamis malam waktu setempat di San Siro.

Performa pemain yang dipinjam dari klub raksasa La Liga, Real Madrid kini telah meningkat setelah dirinya telah mendapatkan jam bermain dari Stefano Pioli dan telah menjadi bagian dari tim AC Milan yang telah mencatatkan rekor 23 pertandingan tanpa kalah di semua bentuk kompetisi.

Dalam Europa League sendiri, mantan pemain Manchester City tersebut telah berhasil mencetak 2 gol dalam 2 pertandingan, yakni kala  AC Milan bertanding melawan Glasgow Celtic dan pada saat membantai Sparta Praha dengan skor 3-0.

Diwawancarai Sky Sports Italia, pemain asal Spanyol tersebut mengatakan, “Senang dengan gol yang telah saya ciptakan, performa, dan 3 poin yang membuat Milan tetap berada di puncak grup. Kami adalah sebuah tim, kami mencoba sebisa mungkin. Saya senang atas gol ini dan kemenangan yang kami raih.”

“Saya menyukai keputusan pelatih dalam penempatan posisi saya dalam bertanding. Saya merasa baik dengan klub dan dengan pelatih, saya bahagia ketika saya bermain di lapangan hijau dan juga dalam sesi latihan. Gelandang serang merupakan posisi alamiah bagi saya tetapi saya menyerahkan keputusan tersebut kepada pelatih.”

Terkait Zlatan Ibrahimovic, Brahim mengatakan, “Dirinya seperti kakak bagi saya. Zlatan dekat dengan saya, juga memberikan saya saran-saran. Perasaan di antara kami tergolong baik dan saya bahagia akan hal ini.”

Melihat performa yang ditampilkan sang pemuda, tidak tertutup kemungkinan bahwa AC Milan akan membuat Brahim sebagai pemain permanen klub asal kota Milan tersebut, serta mengingat dirinya juga memiliki kesempatan tampil yang kecil ketika masih membela Los Blancos maka dirinya butuh jam terbang lebih banyak untuk dapat memperkuat kapabilitasnya dan Milan tampaknya mampu memberikannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *