Bournemouth Pinjam Long dari Southampton

Wartabola.id – Dengan bursa transfer pemain musim dingin telah ditutup, klub EFL Championship, AFC Bournemouth telah mendapatkan salah satu penyerang Southampton, Shane Long sebagai pemain pinjaman.

Menurut Bournemouth The Echo melaporkan bahwa kedua tim yang berbeda kasta liga tersebut telah mencapai kesepakatan beberapa menit sebelum tenggat waktu bursa transfer pemain ditutup pada pukul 11 malam waktu setempat. Kesepakatan tersebut akan menjadi pemain The Cherries hingga akhir musim ini.

Dikutip dari situs resmi klub tersebut, kedatangan sang penyerang senior tersebut disambut baik oleh pelatih tim, Jason Tindall, yang mengucapkan, “Saya senang dapat mendatangkan penyerang berpengalaman seperti Shane dan kualitas yang dimilikinya ke dalam klub.”

“Selain teknik yang tidak perlu diragukan lagi, karakter yang dimiliki oleh Shane, kedewasaan, dan kemampuan kepemimpinannya merupakan sesuatu yang kami cari untuk skuad kami yang relatif muda.”

“Dirinya telah menghabiskan waktunya bermain di dalam tingkat tertinggi sepak bola sepanjang karirnya, termasuk 9 musim terakhirnya, dan kami berharap dapat membantu dirinya tampil yang terbaik dalam beberapa bulan seraya kami mengincar promosi kembali ke Premier League.”

Penyerang asal Republik Irlandia tersebut telah bermain untuk Southampton dalam 14 pertandingan di musim ini, dengan sebagian besar dari waktu mainnya tersebut dimulai sebagai pemain cadangan. Dirinya belum mencetak satu golpun di musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *