Boufal Telah Resmi Hengkang Ke Angers

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Goal, dikabarkan bahwa pemain Southampton asal Maroko, Sofiane Boufal telah resmi hengkang ke Angers, klub masa kecilnya dengan status sebaai pemain bebas transfer, meski kontraknya masih berlaku hingga akhir musim 2020-2021.

Klub tersebut telah mengonfirmasi kepergian sang pemain dan memberikan pernyataan yang berbunyi, “Southampton dapat mengonfirmasi bahwa Sofianne Boufal telah menyelesaikan transfernya ke Angers dari Prancis. “

“Klub ingin mengucapkan semoga sukses bagi Boufal dan karirnya ke depannya, sekaligus berterima kasih atas usaha yang telah dirinya kerahkan selama berada di sini.”

Boufal memulai karirnya sebagai pemain sepak bola dengan klub Ligue 1 tersebut. Dirinya masuk dalam tim muda Angers pada tahun 2012 silam, dan pada saat itu dirinya berhasil bermain dalam 46 penampilan liga. Terkesan akan kemampuannya, LOSC Lille memutuskan untuk mendatangkannya pada tahun 2015 silam.

Di klub barunya pada saat itu, winger tersebut langsung membuktikan kemampuannya dengan mencetak 14 gol dari 43 pertandingan.

Namun, Boufal hanya menyelesaikan 1 musim berseragam Lille karena Southampton merekrutnya pada tahun 2016 silam dengan dana yang diperkirakan mencapai 16 juta poundsterling, rekor klub pada saat itu.

Bersama The Saints selama 4 tahun, Boufal telah berhasil mencetak 8 gol dari 84 pertandingan di semua kompetisi sebelum pada akhirnya dirinya memilih untuk pulang ke Stade Raymond Kopa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *