Bos Aston Villa Sebut Martinez Harus Berusaha Agar Dapat Seragam Nomor 1

Wartabola.id – Menurut Sports Mole, dikabarkan bahwa bos Aston Villa, Dean Smith telah memperingatkan bahwa kedatangan Emiliano Martinez ke Villa tidak membuat dirinya otomatis menjadi penjaga gawang utama tim.

Sebelumnya, Aston Villa telah merogoh kocek sebesar 16 juta poundsterling untuk mendatangkan sang penjaga gawang dari Arsenal setelah dirinya menghabiskan 10 tahun bersama klub dari London Utara tersebut, dengan durasi kontrak selama 4 tahun.

Banyak pihak yang memprediksi bahwa kedatangan Martinez ke Villa Park akan menggantikan Tom Heaton yang kini masih dalam rehabilitasi cederanya sebagai penjaga gawang utama pemegang seragam nomor 1 di musim 2019-2020 kali ini.

Namun, Smith telah mengatakan bahwa Martinez harus berusaha dengan keras agar dapat menggantikan Heaton di bawah mistar gawang. Dalam sebuah konferensi pers, Smith mengatakan, “Dirinya siap untuk bermain. Apakah dirinya akan menjadi pengganti langsung untuk posisi nomor 1 akan ditentukan oleh apa yang dirinya lakukan di pelatihan dan pertandingan.”

“Dirinya sempat bermain melawan kami beberapa waktu lalu untuk Arsenal, sehingga kami mengetahui bagaimana cara dirinya bermain.”

“Martinez juga telah bermain di Community Shield sehingga dirinya mungkin telah bermain dengan jumlah lebih banyak dibandingkan dengan penjaga gawang yang kami miliki. Terkait kesiapan, dirinya 100%.”

“Dirinya harus berusaha untuk mendapatkan seragamnya – semua pemain mengetahui hal itu. Anda tidak mendapatkan banyak kesempatan untuk mendapatkan penjaga gawang sekaliber ini dalam tahapan karir yang dirinya miliki.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *