Borussia Dortmund Dapatkan Thomas Meunier dari Paris Saint Germain

Wartabola.id – Dilansir dari Reuters, dikabarkan bahwa klub Bundesliga, Borussia Dortmund telah berhasil mendapatkan bek kanan asal Belgia, Thomas Meunier dari raksasa Ligue 1, Paris Saint Germain sebagai free transfer karena kontraknya dengan klub Ligue 1 tersebut akan habis pada akhir bulan Juni ini.

Ligue 1 musim 2019-2020 kali ini telah diakhiri oleh pemerintah Perancis akibat penyebaran coronavirus yang melanda negara tersebut. Selain itu, Meunier sendiri dikabarkan telah menolak perpanjangan kontrak dari Paris Saint Germain yang membautnya dapat bermain di final cup domestik dan ikut bermain di Champions League pada bulan Agustus mendatang.

Dalam situs resmi Dortmund, Meunier mengatakan, “Pola permainan yang dimainkan di Dortmund merupakan pola permainan yang ingin saya mainkan: menarik, asli, dan alami.”

“Saya merupakan pemain yang ambisius dan saya ingin memenangkan gelar juara bersama Dortmund, layaknya yang telah saya lakukan di Brugge dan Paris.”, lanjutnya.

Sejak didatangkan dari Club Brugge pada tahun 2016 silam, dirinya telah berhasil memenangkan 3 gelar Ligue 1 bersama Paris Saint Germain. Namun, pada beberap waktu belakangan, Meunier menjadi pilihan kedua bagi Thomas Tuchel dalam susunan pemainnya, sehingga kesempatan bermainnya menjadi semakin berkurang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *