Bono Resmi Jadi Pemain Permanen di Sevilla

Wartabola.id – Setelah menjadi salah satu pemain penting bagi pelatih Sevilla, Julen Lopetegui pada musim 2019-2020 silam, akhirnya penjaga gawang asal Maroko, Yassine Bounou atau yang kerap disapa Bono telah dipermanenkan oleh klub asal Andalusia tersebut, menurut African Football.

Goal memberikan informasi lebih lengkap terkait Bono yang telah menjadi pemain permanen untuk klub yang berhasil mendapatkan gelar keenam UEFA Europa League tersebut. Menurut pemberitaan tersebut, dikabarkan sang pemain yang dipinjam dari Girona tersebut telah menerima kontrak untuk bermain selama 4 tahun  dengan biaya transfer yang diperkirakan bernilai 4 juta euro.

Selain itu, dikabarkan oleh pemberitaan tersebut mantan pemain Atletico Madrid tersebut masih memiliki kontrak dengan klub Girona selama setahun, tetapi dirinya lebih memilih untuk menjadi pemain permanen untuk skuad Jesus Navas dan kawan-kawan.

Menurut African Football, pemain berusia 29 tahun tersebut telah menjadi pilihan utama Lopetegui di bawah mistar gawang dalam kompetisi Europa League 2019-2020 silam. Dirinya berhasil membalas kepercayaan sang pelatih dengan menjadi tembok yang sulit ditembus oleh Manchester United kala kedua klub bertemu pada laga semi final.

Selain itu, dirinya juga merupakan salah satu pemain yang memiliki kontribusi yang tinggi kala Sevilla bertanding di babak final Europa League kala melawan Inter Milan beberapa waktu lalu. Pada pertandingan tersebut, Sevilla berhasil keluar sebagai juara dengan skor tipis 3-2 atas wakil Italia tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *