Bonera: AC Milan Selalu Memiliki Semangat Juang, Dengan Atau Tanpa Ibra

Wartabola.id – Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic telah membuktikan bahwa dirinya masih mampu bersaing untuk bermain di liga top Eropa setelah dirinya kembali ke klub asal Milan tersebut setelah dirinya berkarir di LA Galaxy di Amerika Serikat.

Sejak didatangkan, pemain asal Swedia tersebut telah menjadi salah satu lumbung gol bagi tim asuhan Stefano Pioli tersebut. Tidak hanya itu, dirinya juga telah menjadi sosok pemimpin tim yang dibutuhkan oleh Rossoneri untuk menjaga keharmonisan antarpemain.

Ibrahimovic telah memiliki pengalaman yang tinggi terkait bermain di kompetisi Eropa. Namun, AC Milan kehilangan sang penyerang dalam pertandingan grup Europa League kontra LOSC Lille karena menderita cedera kala bermain di Serie A pada akhir minggu lalu.

Dalam pertandingan yang dilaksanakan di Stade Pierre Mauroy, markas Lille tersebut, AC Milan hanya mampu mendapatkan hasil imbang 1-1 melawan tim asuhan Christophe Galtier tersebut. Ante Rebic dan Lorenzo Colombo yang dipercaya Daniele Bonera, pelatih pengganti sementara Milan karena Pioli terjangkit virus COVID-19, tidak mampu memberikan gebrakan yang dibutuhkan Milan untuk meraih kemenangan.

Meskipun demikian, hasil imbang tersebut tidak menurunkan pendapat Bonera mengenai tim asuhannya. Dirinya yakin bahwa walaupun ada atau tidak adanya Ibrahimovic, AC Milan tetap memiliki semangat juang yang diperlukan oleh sebuah klub besar.

Dikutip dari Goal, pascapertandingan, Bonera mengatakan, “Ini adalah identitas kuat yang kita miliki sekarang. Kami senang atas pekerjaan yang dilakukan oleh para pemain kami tiap hari. Hasil mala mini sangat disayangkan.”

“Kami menunjukakn bahkan sebelum pertandingan bahwa kami mampu bertahan dengan absennya Ibra. Dirinya merupakan pemain yang penting, tetapi semangat juang dalam tim ini selalu sama, baik dengan maupun tanpa Ibra.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *